Speaker Alquran: Sarana Pendidikan dan Peluang Bisnis

Speaker Alquran: Sarana Pendidikan dan Peluang Bisnis


Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

speakerqurandakwatuna.com – Anak-anak adalah seperti kertas putih, mereka akan belajar dari apa yang mereka lihat dan dengar dari lingkungan di sekitarnya. Tentu masa-masa emas ini harus kita gunakan untuk menanamkan hal-hal baik ke dalam diri mereka, terutama Alquran. Buatlah di dalam diri mereka pondasi Alquran, maka bangunan apapun yang berdiri di atasnya akan menjadi bangunan yang bermanfaat dan kokoh.

Ajak saudara-saudara kita untuk selalu menghiasi hari-harinya dengan lantunan Alquran. Hadiah terbaik untuk anak dan keluarga.

Speaker Alquran, sebuah produk yang berkantor pusat di Jl. Adi Sucipto Km. 11 Perum Valian Permai D1 Tanjungpinang – Kepulauan Riau ini hadir untuk menemani aktivitas kita agar selalu dekat dengan Alquran. Produk ekonomis dari base produksi di Jl. KH. Muh Kup RT 02/01 No. 41. Kecamatan Pinang, Kelurahan Pinang. Tangerang-Banten. dan penggunaan yang mudah, insya Allah dapat dimiliki oleh semua orang.

Mari bantu kami untuk mendistribusikan Speaker Alquran ke seluruh Indonesia. Produk ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia karena dilengkapi 10 qari internasional dan dirancang khusus untuk hafalan dan muraja’ah.

Adapun 10 keuntungan ikut serta menjadi reseller Speaker Alquran:

  1. Ikut mensyiarkan Alquran dan mengajak untuk selalu dekat dengan Alquran
  2. Harga ekonomis
  3. Penggunaan produk yang praktis dan mudah
  4. Produk berkualitas dan bergaransi
  5. Gratis ongkos kirim untuk reseller ke seluruh Indonesia
  6. Produk satu-satunya di Indonesia untuk mode hafalan dan muraja’ah
  7. Pangsa pasar sangat luas
  8. Pelayanan purna jual yang mudah diakses
  9. Potensi keuntungan penjualan jutaan rupiah setiap bulannya
  10. Update materi untuk pemasaran

Target pemasaran di antaranya pesantren tahfizh, Sekolah Islam terpadu, majelis-majelis taklim, toko buku Islam, toko herbal, toko baju muslim, stand-stand di mesjid agung, kantor-kantor pemerintahan, pameran-pameran, event-event Islam/MTQ, dan lain-lain.

Harga produk ini pun tidak mahal, bahkan dapat dikatakan murah sehingga terjangkau oleh semua kalangan masyarakat yang peduli dengan penanaman nilai sambil menghafal Alquran. Bagi pembaca yang ingin menangkap peluang bisnis ini dengan menjadi reseller, silakan menghubungi 081364515717. (rully/dakwatuna)

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:

Loading…
Rully Oktoberyanto



Source link : dakwatuna.com

About

POST YOUR COMMENTS

Pengunjung

  • 0
  • 191
  • 561
  • 8.138
  • 41.546
  • 502.300
  • 1.260.336
  • 87