Saatnya Bantu Rohingya

Saatnya Bantu Rohingya


Sesungguhnya persaudaraan sesama muslim itu bagabanner-ad rohingya_jpgikan bersatunya seluruh anggota tubuh. Jika satu bagian mengalami sakit, maka bagian tubuh lainnyapun ikut merasakan. Dan Allah telah takdirkan bahwa korban kebiadaban kaum kafir di Rohingya itu adalah muslim seperti kita. Adalah takdir Allah bahwa muslim dari Rohingya itu adalah saudara kita. Maka wajib bagi kita muslim Indonesia untuk mengulurkan tangan, membantu mereka.

Atas rasa persaudaraan sesama muslim itulah, jamaah melalui DKM Masjid Al-Aqsha DeLatinos tergerak untuk menggalang dana yang akan disalurkan untuk membantu saudara muslim pengungsi Rohingya. Alhamdulillah, telah terkumpul tanda simpati dari jamaa Al-Aqsha DeLatinos sebesar Rp 22.416.000,-

Syukran, Jazakallahu khairan katsiran, atas infaq sedeqah jamaah/sahabat semuanya, semoga Allah Ta’la balas dgn sebaik-baiknya balasan. Sekecil apapun yg bpk/ibu/sahabat berikan, Insya Allah manfaat besar bagi saudara-saudara kita di sana. Semoga ujian demi ujian yg saudara kita alami, dapat menaikan derajatnya disisi Allah Ta’ala. Aamiin.

Adapun dalam penyalurannya, DKM Al-Aqsha DeLatinos bekerjasama dengan DPU-DT (Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid). Alhamdulillah, seluruh dana tsb telah diserahkan langsung melalui rekening DPU-DT dan secara symbolis, telah dilangsungkan di Masjid Al-Aqsha langsung oleh Ketua DKM, Bp Jefri Rosiadi kepada DPU-DT yang diwakili oleh Bp Yusron, Ahad (14/06)/27 Sya’ban 1436H.

Serahan Rohingya

Ka DKM Al-Aqsha, Bp Jefri Rosiadi (kacamata, dua dari kanan). Wakil DPU-DT, Bp Yusron (baju biru,kedua dari kiri)

DKM  beserta segenap jamaah Masjid Al-Aqsha DeLatinos BSD City, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kpd Manajemen dan Tim Lapangan DPU DT, yang telah berkenan menerima dan menyalurkan sedikit bantuan dari jamaah kami. Semoga segala upaya dan kerja nyata seluruh mujahid DPU-DT dari pusat sampai kelapangan, selalu menjadi solusi bagi umat dan beroleh balasan dari Allah Ta’ala, dengan sebaik-baiknya balasan. Aamiin. Selamat berjuang dan teruslah berjuang.

Semoga segala upaya dan kerja nyata seluruh mujahid DPU DT dari pusat sampai kelapangan, selalu menjadi solusi bagi umat dan beroleh balasan dari Allah Ta’ala, dengan sebaik-baiknya balasan. Aamiin.



Source link : Masjid Al Aqsha De Latinos – BSD

About

POST YOUR COMMENTS

Pengunjung

  • 0
  • 190
  • 561
  • 8.137
  • 41.545
  • 502.299
  • 1.260.335
  • 98