Peringatan Maulid Nabi Besar SAW Bersama Ustadz Bobby Herwibowo

Peringatan Maulid Nabi Besar SAW Bersama Ustadz Bobby Herwibowo

ustaz.png*Pengajian Dhuha, Sabtu (26/12) Pukul 08.00 – 09.30 WIB

MASJID Al Ihsan di komplek Astek-Wartawan, Lengkong Gudang Timur (Leguti), akan kembali menggelar peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Tetapi acara yang lebih dikenal dengan sebutan Maulid Nabi SAW tersebut tidak dilaksankan pada Kamis (24/12), meski pemerintah telah memutuskan sebagai hari libur nasional.

 

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Ihsan sepakat melaksanakan pada Sabtu pagi, 26 Desember 2015, pukul 08.00 WIB. Alasannya, karena DKM Al Ihsan sudah memiliki program rutin berupa Pengajian Dhuha. Program ini digelar dua kali setiap bulan, yakni pada setiap Sabtu pagi, pekan kedua dan pekan terakhir.

 

Ketua DKM Al Ihsan Yusuf Sisus sangat berharap, kegiatan rutinitas Sabtu pekan kedua Desember 2015 menjadi acara Pengajian Dhuha yang istimewa. Pasalnya, acara tersebut sekaligus sebagai peringatan Maulid Nabi SAW.

 

‘’Ya, kami ingin Pengajian Dhuha pada Sabtu pekan kedua Desember 2015 istimewa. Karena kegiatan ini sekaligus sebagai acara peringatan Maulid Nabi SAW. Kami berharap acara ini tidak hanya dihadiri warga komplek Astek-Wartawan saja. Tetapi, kami juga mengundang para jemaah dari masjid dan mushola di lingkungan Leguti dan sekitar bisa menghadiri acara tersebut,’’ kata Yusuf, yang juga juga dosen di Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an (PTIQ) Jakarta.

 

Sebagai refleksi ingin menjadikan Pengajian Dhuha tersebut istimewa, Yusuf pun mengkonfirmasikan untuk menghadirkan penceramah yang cukup populer. Ayah tiga orang anak kelahiran Nias, Padang, Sumatera Barat ini menyebut ustadz Bobby Herwibowo sudah setuju untuk menjadi pencaramah pada acara yang akan digelar Sabtu (24/12) pagi pukul 08.00 – 09.30 WIB .

 

Bobby memang termasuk salah satu ustadz yang namanya cukup kondang di kalangan umat muslim Indonesia. Wajar, karena ustadz muda berusia 38 tahun lulusan Universitas Al Azhar, Kairo itu sudah cukup lama aktif berdakwah di berbagai pengajian di tanah air. Selain itu, Bobby juga dikenal sebagai tokoh sentral yang mengembangkan belajar Al Quran dengan metode ‘’Menghafal Al Qur’an Semudah Tersenyum’’.

 

Publik pun mudah mengenalnya karena Bobby sering muncul di berbagai tayangan televisi. Suami Maya Hayati itu antara lain termasuk pengisi tetap di tayangan televisi swasta, Jakteve. (DKM Al Ihsan).

Foto Profil dari admin
About

POST YOUR COMMENTS

Pengunjung

  • 0
  • 1.863
  • 656
  • 7.958
  • 47.916
  • 516.215
  • 1.164.928
  • 355