Komunitas Man Jadda Wajada Selenggarakan Seminar “Islamic Parenting”

0 79


DMI.OR.ID, BEKASI – Komunitas Man Jadda Wajada Bekasi akan menyelenggarakan Seminar Islamic Parenting bertajuk Be a Great Moeslim Family pada Ahad (10/1) di Gedung Balai Patriot, Bekasi.

Kegiatan ini turut menghadirkan sejumlah pembicara seperti Penulis Buku best seller berjudul Bukan Pernikahan Cinderella, Ustaz H. Muhammad Iwan Januar, yang juga seorang dosen Mata Kuliah Agama Islam. Ia juga menjadi anggota Dewan Redaksi di majalah remaja Islam berjudul Sobat Muda.

Pembicara lainnya ialah pendiri Jarimatika, Bunda Hj. Septi Peni Wulandari, yang juga pendiri Abaca-Baca dan Jari Qur’an, serta Ibu Profesional. Ia juga seorang profesional dan aktivis di padepokan Lebah Putih, dan komunitas Belajar Cantik.

Para peserta seminar ini juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari grup musik The Jenggot. Mereka juga mendapatkan sertifikat. souvenir, makan siang, door prize (hadiah kejutan), dan snack (makanan kecil), serta teman-teman baru.

Para peserta seminar juga secara tomatis telah memberikan santuan untuk para penyandang disabilitas penghafal Al-Qur’an yang dimbil dari tiket masuk (infaq) sebesar Rp 40 ribu (untuk pembayaran tanggal 1-30 November 2015) dan Rp 55 ribu(untuk pembayaran tanggal 1 Desember 2015 s/d 7 Januari 2016).

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani



Source link : Dewan Masjid Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.