Inspirasi Gemilang Umat Islam

Inspirasi Gemilang Umat Islam

Ust Felix Siaw Beyond The Inspiration 1MASJIDALIHSAN.COM – Kajian Dhuha bersama Ust Felix Siauw : Beyond The Inspiration

“Salah satu cara yang menyenangkan untuk mengubah kepribadian kita agar menjadi setingkat para ksatria Islam masa lampau yang terpisah zaman dan waktu, bacalah sejarah”

Cara ini akan memberikan inspirasi, motivasi dan alasan bagi seorang muslim untuk mengetahui sebab peradaban Islam yang tinggi yang pernah dibangun Rasulullah Saw dan para shahabatnya, yg dilanjutkan oleh para khalifah setelahnya serta panglima perang semacam Khalid bin Walid, Sa’ad bin abi Waqqash, Thariq bin Ziyad dan Muhammad al-Fatih. Merekalah menjadikan Islam lebih dari sekedar inspirasi.

Ketika dunia terbagi menjadi dua bagian, dimana sudah menjadi kewajaran bagi Barat untuk menaklukkan Timur. Namun saat itu muncul seorang pemuda Islam yang luar biasa, yg dalam usia 21 thn ia mampu membalikan semuanya, ia menoreh sejarah dengan menaklukkan sebagian besar Barat. Dialah Panglima Muhammad Al-Fatih. Panglima muda yang mengukir namanya dalam sejarah emas dunia.

Dunia menggelengkan kepala dan berdecak kagum bahkan banyak yang tidak percaya ketika Panglima Muhammad Al-Fatih berhasil menaklukan Konstantinopel (1453). Memang sulit membayangkan bagaimana 72 buah kapal perang bisa menyeberang melalui bukit setinggi 60 meter dengan jarak 1.5 km, dengan teriak Takbir dan Tahlil bersama pasukannya, Muhammad Al-Fatih melakukan semua itu pada 22 Mei 1453. Taktik terbaik oleh panglima terbaik, yg terinspirasi oleh taktik perang dan keyakinan akan sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wassalam.

Semoga lahir dan segera tampil Al Fatih-Al Fatih berikutnya, yg kembali membawa Islam menuju masa gemilang berikutnya. Aamiin.

Ust Felix Siaw Beyond The Inspiration 3Ust Felix Siaw Beyond The Inspiration 2

Source link : Masjid Al Aqsha De Latinos – BSD

About

POST YOUR COMMENTS

Pengunjung

  • 2
  • 550
  • 1.455
  • 5.499
  • 36.537
  • 505.592
  • 1.263.628
  • 81