2015, Tim Akustik DMI Kabupaten Malang Paling Produktif


DMI.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengucapkan selamat dan sukses atas kinerja yang telah dicapai oleh tiga tim akustik Pimpinan Daerah (PD) DMI paling produktif selama tahun 2015.

Tim Akustik PP DMI, H. Musfidarizal, menyatakan ketiga tim akustik itu dikoordinir oleh PD DMI Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur; PD DMI Kota Administratif (Kotif) Jakarta Utara, Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta; dan PD DMI Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Berdasarkan data yang kami peroleh selama 2015, Tim Akustik PD DMI Kabupaten Malang adalah tim paling produktif dengan jumlah revitalisasi akustik di 543 masjid, dengan rata-rata 45 masjid per bulan,” tutur Musfidarizal pada Rabu (30/12) malam, saat dihubungi DMI.OR.ID.

Peringkat kedua, lanjutnya, diraih oleh Tim Akustik PD DMI Kotif Jakarta Utara dengan jumlah revitalisasi akustik di 365 masjid, dengan rata-rata 30 masjid per bulan.

“Adapun peringkat ketiga diraih oleh Tim Akustik PD DMI Kabupaten Gunung Kidul dengan jumlah revitalisasi akustik di 352 masjid, dengan rata-rata 29 masjid per bulan,” ungkapnya.

Tim Akustik Masjid PP DMI juga mendata hasil perbaikan dan penataan sound system masjid selama tahun 2015 di tiga provinsi.

“Program perbaikan dan penataan sound system masjid terbanyak selama tahun 2015 diraih oleh Tim Akustik Pimpinan Wilayah (PW) DMI Jawa Timur, Tim Akustik PW DMI Jawa Tengah, dan Tim Akustik PW DMI Jawa Barat,” jelasnya.

Menurutnya, selama 2015, Tim Akustik PW DMI Provinsi Jawa Timur meraih peringkat pertama dengan jumlah revitalisasi akustik di 3.551 masjid.

“Peringkat kedua diraih oleh Tim Akustik PW DMI Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah revitalisasi akustik di 1.294 masjid,” paparnya.

Adapun peirngkat ketiga, lanjutnya, diraih oleh Tim Akustik PW DMI Provinsi Jawa Barat dengan jumlah revitalisasi akustik di 1.185 masjid.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani



Source link : Dewan Masjid Indonesia

About

POST YOUR COMMENTS

Pengunjung

  • 0
  • 191
  • 561
  • 8.138
  • 41.546
  • 502.300
  • 1.260.336
  • 28